Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Buka Suara; Marc Marquez Pantas Jadi Juara Dunia MotoGP 2016

Valentino Rossi Buka Suara; Marc Marquez Pantas Jadi Juara Dunia MotoGP 2016

marquez8889

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dipastikan gagal meraih gelar juara dunia MotoGP 2016 setelah kalah bersaing dengan pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, di GP Jepang yang berlangsung Minggu (16/10). Menurut Rossi, Marquez memang pantas keluar sebagai juara.

Seharusnya, Rossi memulai lomba GP Jepang dari pole position. Namun sayangnya pada tikungan ketiga, Marquez mampu menyalipnya. Tidak berhenti sampai disitu, Rossi harus menerima kenyataan pahit akibat terjatuh di putaran keenam.

“Ya (Marquez layak jadi juara), karena Marquez tidak hanya jadi pembalap paling konsisten, ia juga melaju sangat cepat dan memenangkan banyak lomba,” jelas Rossi seperti dikutip GPOne, Senin (17/10).

“Anda harus memiliki kemampuan psikologi yang bagus untuk bisa melihat bahwa saya merasa cemas, tapi sebaliknya lawan agak sulit ketika melewati saya pada tikungan ketiga. Hari ini saya merasa benar-benar dalam kondisi bagus dan saya mencoba untuk tidak membuat sulit,” lanjut Rossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...