Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Buka Suara, Menjawab Keluh Kesah Lorenzo

Valentino Rossi Buka Suara, Menjawab Keluh Kesah Lorenzo

valentino-rossi-jorge-lorenzo

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi akhirnya buka suara terkait ‘perang terbuka’ yang dilancarkan rekan satu tim, Jorge Lorenzo pasca GP Inggris 2015. Kedua pembalap sama-sama bersaing untuk memenangkan gelar juara dunia tahun ini.

Seperti diketahui kalau Lorenzo sebelumnya dilaporkan akan menjadikan Rossi sebagai musuh utamanya musim ini setelah rivalitas mereka memuncak di Sirkuit Silverstone, akhir pekan lalu.

Lorenzo sendiri finis tanpa podium sedangkan Rossi berjaya di podium tertinggi.

Setelah pernyataan itu, Rossi mengatakan dirinya menyesal pernah meninggalkan Lorenzo ketika memutuskan bergabung bersama Ducati di tahun 2011. Rossi pun akhirnya kembali bergabung bersama Yamaha pada 2013.

“Saya telah membuat kesalah besar dengan pindah ke Ducati karena sekarang saya mengerti tentang Yamaha. Akhirnya saya pahami bahwa tim ini adalah tim pabrikan besar yang membutuhkan adanya dua pembalap besar,” ujar Rossi, dikutip Motorsport, Selasa (1/9).

Atas alasan itu, lanjut The Doctor, saya kembali bersama Yamaha seperti ini (Rossi membuat gerakan seperti seekor anjing) dan saya sangat menghormati semua orang di sini, termasuk Jorge Lorenzo yang adalah nomor satu.

Saat ini kedua pembalap Yamaha menempati peringkat teratas klasemen sementara. Rossi berada di peringkat teratas dengan raihan 236 poin. Sementara Lorenzo sudah mengoleksi 224 poin. Balapan sendiri tinggal tersisa enam seri lagi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...