Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Buka Suara : Saya Akan Terus Balapan & Tidak Mau Pensiun

Valentino Rossi Buka Suara : Saya Akan Terus Balapan & Tidak Mau Pensiun

rossi339440

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan bahwa tidak pernah terbesit dibenaknya kalau dirinya akan pensiun lebih awal akibat berbagai kontroversi yang dialaminya di penghujung MotoGP 2015.

The Doctor memang mengaku sangat kecewa kalau dirinya gagal meraih gelar kedelapannya di premier class usai memimpin klasemen pembalap sepanjang musim lalu. Ia sempat clash dengan sang tandem, Jorge Lorenzo yang akhirnya juara musim lalu.

Rossi juga sempat cek-cok dengan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Akibat dianggap sengaja ‘menendang’ Marquez di Sepang, Rossi dihukum start paling akhir di Valencia.

“Tentu sangat sulit menerima apa yang terjadi akhir tahun lalu, dan peristiwa ini juga bisa menjadi dorongan untuk pensiun. Tapi pensiun berarti menyerah! Saya tak akan pensiun karena itu, saya tak pensiun karena Marc (Marquez)! Saya masih ingin balapan, saya rasa saya masih kompetitif. Jadi tak pernah terbesit untuk pensiun,” ungkap Rossi, seperti dilansir dari Sport Rider, Kamis (20/1).

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...