Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Buka Suara : Tahun Depan Saya Akan Balas Dendam

Valentino Rossi Buka Suara : Tahun Depan Saya Akan Balas Dendam

rossi 4747

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, gagal menjadi juara dunia MotoGP 2015 setelah hanya bisa finish di posisi keempat GP Valencia, Minggu (8/11) lalu. Rossi pun menuturkan bahwa dirinya siap dan akan balas dendam di MotoGP 2016.

MotoGP 2015 seperti diketahui dimenangi oleh rekan satu tim Rossi, Jorge Lorenzo, yang mengumpulkan 330, hanya terpaut lima poin dari Rossi.

Rossi menambahkan bahwa bahwa musim ini adalah balapan yang sangat berat dan panas untuknya dan tim. Tetapi kini ia tengah bersiap dengan motivasi yang berbeda untuk musim berikutnya.

“Sekarang cerita ini menjadi sangat panas, tapi untuk musim depan segalanya akan sangat penting, terutama motivasi untuk mencoba di waktu lain. Saya tidak terlalu khawatir tentang tahun depan. Ini tidak akan mengubah rencana saya karena saya telah menandatangani kontrak dengan Yamaha,” kata Rossi seperti dilansir Crash.

Saat saya menandatangani kontrak tersebut, lanjut Rossi, saya berencana untuk balapan minimal dua musim dan saya berpikir tahun ini sangat kompetitif. Saya telah melakukan pekerjaan yang baik sehingga saya bisa mencoba untuk terus balapan tahun depan.

Tahun depan, Rossi akan genap berusia 37 tahun, tapi ia tidak khawatir tentang hal tersebut.

“Antara 36 dan 37 tahun, saya mersa tidak memiliki perbedaan yang besar. Jadi tahun depan saya akan balas dendam, tapi tergantung pada motivasi, terutama kecocokan antara Yamaha dengan ban Michelin,” jelas Rossi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...