Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Buka Suara tentang hasil Sesi Latihan Bebas

Valentino Rossi Buka Suara tentang hasil Sesi Latihan Bebas

valentino rossi4_1

Untuk kesekian kalinya pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi gagal menunjukkan aksi terbaiknya di sesi latihan bebas. The Doctor pun mengaku tak pernah terbebani dengan hasil latihan tersebut dan menegaskan tak peduli dengan hasil itu.

Di latihan hari pertama yang berlangsung sejak pagi dan siang pada Jumat (16/10), Rossi sempat tampil menawan di sesi pertama dengan meraih posisi ketiga. Namun posisinya di sesi kedua melorot hingga harus puas duduk di peringkat kesembilan.

“Perasaan saya tidak buruk sebab kecepatan saya di siang hari sangat bagus. Juga dengan penggunaan ban saya bisa mencapai kecepatan terbaik,” ungkap Rossi seperti dilansir Motorsport.

Balapan seri ke-16 MotoGP yang akan berlangsung akhir pekan ini menjadi sangat penting buat Rossi dalam upayanya kembali merebut gelar juara dunia untuk kedelapan kalinya.

Melihat data, terakhir kali Rossi menjadi kampiun pada tahun 2009. Sekarang ini peluang kembali terbuka setelah ia memimpin klasemen.

Namun, posisinya itu terbilang tidak aman. Sebab rekan setimnya Jorge Lorenzo terus memburunya dan keduanya kini hanya selisih 18 poin.

Rossi sendiri mengaku penampilannya di latihan bebas karena masih beradaptasi dengan ban dan lintasan.

“Saya tidak cukup kuat untuk melintasi lintasan panas dengan ban baru. Tapi di waktu sama kami mencoba ban asimetris dan hasilnya tidak begitu buruk,” ujar Rossi.

Rossi sendiri sudah berjanji bakal memperbaiki performa terbaiknya di latihan selanjutnya hingga kualifikasi.

“Kami harus sedikit memperbaiki settingan motor, tapi semuanya baik-baik saja. Kami menunggu kondisi yang baik besok dan mencoba untuk meningkatkan penampilan agar lebih kuat lagi,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...