Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Buka Suara Tentang Makna Ikan Hiu di Design Helm-nya

Valentino Rossi Buka Suara Tentang Makna Ikan Hiu di Design Helm-nya

helm aharkrossi

Seperti diberitakan sebelumnya pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengungkapkan pendapatnya tentang design helm yang dipakai rekan satu tim, Valentino Rossi.

Rossi pun akhirnya buka suara mengenai desain helm yang digunakan saat mentas di Sirkuit Marco Simonceli Misano pada Minggu (13/9) lalu. The Doctor mengungkapkan kalau pemilihan desain helmnya saat itu tak hanya ditujukan kepada Lorenzo selaku pesaing utamanya musim ini, melainkan juga pembalap papan atas lainnya.

Ketika itu Rossi memakai helm yang menggambarkan ikan kecil sedang diburu hiu besar. Ikan kecil seakan-akan menggambarkan kondisinya saat ini yang tengah dikejar pembalap lain.

Sedangkan hiu besar menggambarkan pembalap top yang memiliki keinginan menggesernya dari puncak klasemen sementara MotoGP 2015.

“Hiu besar tak hanya dimaksudkan untuk Lorenzo. Ide pemilihan desain datang dari kemenangan tahun lalu. Sebab, semua pembalap ingin membalap dan memakan saya,” ungkap Rossi seperti dilansir dari Speedweek, Sabtu (19/9).

Ditambahkan olehnya, saya merupakan ikan kecil dan hiu mewakilkan Jorge (Lorenzo), Marc (Marquez), Dani (Pedrosa), dan pembalap Ducati.

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...