Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Buka Suara : Untuk Lupakan kekalahan Ini, Butuh Waktu Berbulan-Bulan

Valentino Rossi Buka Suara : Untuk Lupakan kekalahan Ini, Butuh Waktu Berbulan-Bulan

rossi674

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi seperti diketahui gagal merengkuh Juara Dunia MotoGP 2015. Walau sebenarnya kesempatan itu sudah ada di depan matanya. Rossi menuturkan bahwa perlu berbulan-bulan untuk dirinya melupakan kekalahan itu.

The Doctor harus memulai balapan paling buncit dari GP Valencia. Penyebab Rossi start dari posisi paling buncit adalah karena ia dianggap bersalah atas insiden jatuhnya pembalap Repsol Honda Marc Marquez di GP Malaysia.

Rossi pun mengakhiri GP Valencia di urutan keempat. Rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, berhasil menjadi pemenang di seri terakhir itu dan menjadi Juara Dunia 2015.

Rossi pun menuturkna bahwa kegagalan itu membuat hatinya sangat sakit. Pembalap asal Italia itu juga mengungkapkan memakan waktu berbulan-bulan untuk disembuhkan.

“Jujur, setelah balapan saya merasakan sangat sakit. Namun itu adalah situasi yang berbeda karena banyaknya adrenalin,” kata Rossi seperti dilansir dari Autosport.

Ditambahkan olehnya, pada Senin, sangat sulit melupakan kekalahan itu dan Selasa juga menjadi perjuangan yang berat untuk melupakan semuanya. Pada Rabu semuanya sudah lebih baik, tapi ada sesuatu dan situasi yang memakan waktu berbulan-bulan untuk disembuhkan. Anda tidak boleh melupakannya, tapi harus berdamai dengannya.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...