Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi coba Beberkan Kunci Kesuksesan Ducati, ini Penjelasannya

Valentino Rossi coba Beberkan Kunci Kesuksesan Ducati, ini Penjelasannya

150420130727-valentino-rossi-exlarge-169

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memuji kemampuan Ducati dalam mengontrol penggunaan ban selama pekan di Spielberg, Austria. Rossi menganggap kalau kemampuan mengontrol penggunaan ban menjadi salah satu kunci Ducati menguasai Red Bull Ring.

Pembalap Ducati, Andrea Iannone memutuskan untuk memakai kombinasi ban soft dan medium untuk balapan di Red Bull Ring. Dengan kombinasi itu, nyatanya mampu membuat pembalap asal Italia itu menjadi yang tercepat di balapan.

“Iannone sudah memilih ban soft (untuk ban depan), saya sudah tahu. Ini juga menjadi pertimbangan kami. Ducati memiliki control ban yang lebih baik dari biasanya,” jelas Rossi, seperti dikutip dari Speedweek, Selasa (16/8).

“Untuk pemilihan ban depan saya sempat berpikir jenis soft. Tapi kembali menggunakan medium. Karena sangat mustahil bagi kami untuk bisa menyelesaikan 28 lap,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...