Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Curhat Kalau Kekalahannya Sungguh tak Adil

Valentino Rossi Curhat Kalau Kekalahannya Sungguh tak Adil

rossi 4747

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi kembali melayangkan serangannya pada pembalap Repsol Honda Marc Marquez usai balapan di Valencia, Minggu (8/11) kemarin. The Doctor ini menyebut aksi Marquez di gelaran The GranFinale balapan MotoGP 2015 itu sebagai hal yang sungguh memalukan dan sangat buruk buat semangat olahraga yang menjunjung tinggi sportifitas.

“Kenyataannya Marquez tak ada usaha untuk menyalip dan itu membuktikan kalau dia ingin menuntaskan pekerjaannya dan melindungi Lorenzo. Balapan akhir ini sungguh hal yang memalukan dan buruk untuk olahraga,” kecam Rossi saat jumpa wartawan usai balapan sebagaimana dilansir dari laman Crash.net.

Di dalam balapan di Valencia itu, Rossi harus finis di urutan empat. Sedangkan Lorenzo yang mengambil pole position sejak awal berhasil mengamankan posisi itu hingga akhir balapan. Kemudian posisi dua dan tiga masing-masing diamankan oleh Marquez dan Dani Pedrosa.

”Saya rasa ini kejuaraan kali ini bisa berpotensi menjadi salah satu yang terbaik dalam beberapa tahun terakhir karena pertarungannya dengan Lorenzo bisa sampai di akhir balapan,” jelasnya.

Ditambahkan oleh Rossi, sayangnya dalam tiga balapan terakhir sesuatu telah berubah dan sesuatu itu sungguh terjadi yang tak ada satupun orang memperkirakannya. Pertama-tama pada saya tapi juga pada banyak orang. Sesuatu itu adalah Marc Marquez yang telah memutuskan dirinya untuk melindungi Lorenzo agar bisa menjadi juara.

”Saya sebenarnya siap saja kalah kepada Lorenzo yang selalu menjadi yang tercepat. Tapi cara (kekalahan) ini sungguh tidak adil buat saya,” katanya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...