Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Dani Pedrosa Akan disatukan Suzuki Musim 2017

Valentino Rossi dan Dani Pedrosa Akan disatukan Suzuki Musim 2017

rossi pedrosa

Gosip seputar kepindahan Valentino Rossi ke Suzuki pada tahun 2017 mendatang belumlah usai. Kabar terbaru, pabrikan asal Prefektur Shizuoka, Jepang, itu bakal menyatukan Rossi dengan pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa.

Seperti dilansir Sportfair.it, Rossi dan Pedrosa bakal coba disatukan Suzuki dua tahun mendatang. Ketika itu, kontrak dua pembalap senior di MotoGP tersebut memang bakal berakhir.

The Doctor yang saat ini membela Yamaha, sempat mengutarakan niatnya bakal pensiun pada 2017. Sementara Pedrosa belum punya tanda-tanda bakal berhenti dari balapan.

Isu kepindahan Rossi ke Suzuki sempat berhembus bulan lalu. Faktor keberadaan Davide Brivio, kepala tim Suzuki yang juga sempat jadi bos Rossi di Yamaha, jadi alasan kuatnya.

Kalau memang benar demikian, maka Yamaha berpotensi kehilangan dua pembalap terbaiknya. Sebab Jorge Lorenzo juga sempat diisukan hengkang setelah terlibat perseteruan dengan Rossi.

Bahkan Yamaha sudah berancang-ancang untuk menarik Andrea Iannone sebagai andalan berikutnya. Sementara tujuan Lorenzo adalah Honda atau Ducati.

Walau demikian, Lorenzo beberapa waktu lalu sempat mengutarakan ingin tetap berada di Yamaha. Bahkan ia menyebut ingin terus balapan di sana hingga usia 36 atau 38 tahun.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...