Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Dani Pedrosa Satu Pemikiran, Dalam Hal Apa Ya?

Valentino Rossi dan Dani Pedrosa Satu Pemikiran, Dalam Hal Apa Ya?

rossi pedrosa

Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa juga menyuarakan kritikan pada regulasi baru MotoGP untuk musim 2016. Usai menjalani pengujian di Valencia, Pedrosa menyebut motor ‘baru’ miliknya jauh dari kata memuaskan.

Pedrosa sendiri menunggangi RC213V dengan perangkat elektronik baru dan ban Michelin saat melakukan pengujian di Sirkuit Ricardo Tormo, Selasa (10/11) kemarin. Pada hari pertama pengujian, ia menempati posisi tiga di bawah pembalap Ducati Andrea Iannone dan rekan satu timnya, Marc Marquez.

Sama seperti Valentino Rossi yang mengeluhkan sistem baru MotoGP, Pedrosa menyebut aturan musim depan justru membuat kesulitan para pembalap. Walau demikian, ia mengaku bakal belajar dan bekerja lebih keras mencari kenyamanan di atas motor.

“Ketika saya mencoba elektronik baru, motor sangat berbeda dan itu jelas sebuah langkah mundur sehingga ada begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Hal yang sangat terlihat adalah masalah kontrol dan waktu di mana kita memiliki kontrol yang kurang baik dan cara mengontrolnya juga berbeda. Jadi teknisi harus memahami itu. Saya juga akan berusaha belajar dari akibat yang akan akan muncul dari proses penyesuaian gaya balapan,” kata Pedrosa seperti dilansir Crash.

Ditambahkan olehnya, itu terjadi sebab ada beberapa masalah yang mungkin tak sempat diperbaiki. Mungkin cara anda balapan bisa berakibat pada bagian elektronik yang justru menyulitkan. Jadi, saya dan teknisi harus belajar lebih banyak lagi dan bekerja dengan baik untuk menemukan pengaturan. Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi versi final atau sebelum GP pertama kami akan mendapat perbaikan dengan produsen lain.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...