Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Akan diuji Kehebatannya di Sirkuit Misano

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Akan diuji Kehebatannya di Sirkuit Misano

Valentino-Rossi-Jorge-Lorenzo

Minggu (13/9) ini akan dilangsungkan Grand Prix (GP) San Marino, di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Sirkuit ini disebut-sebut sebagai pertarungan bagi dua pembalap Tim Yamaha Movistar yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Mengapa demikian?

Sebab, Baik Rossi maupun Lorenzo, masing-masing sudah pernah tiga kali merasakan juara di sirkuit tersebut. Hari Minggu nanti akan jadi pembuktian siapa yang paling banyak meraih kemenangan di Misano.

Seperti diketahui, posisi Rossi kini tengah memimpin puncak klasemen sementara dan menjadi tuan rumah di San Marino sehingga sempat membuat Lorenzo khawatir. Namun demikian, hal itu tak membuatnya semakin tertantang untuk mengungguli rekan setimnya tersebut.

“Saya berharap persaingan sengit di antara kami bisa terjadi. Valentino di sini (Misano) sangat cepat dan di sini dia sebagai tuan rumah,” ujar Lorenzo, seperti dilansir dari Motosport, Jumat (11/9).

Ditambahkan olehnya, trek ini menjadi salah satu favorit saya, dan saya termotivasi untuk balapan dengan sangat cepat. Pertarungan hebat akan terjadi, dan saya sudah menyiapkan hal itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...