Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Akan Menderita Kerugian, Mengapa?

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Akan Menderita Kerugian, Mengapa?

lorenzo-

 

Manajer Yamaha Factory Racing, Wilco Zeelenberg, mengakui kalau dua pembalapnya, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, mendapat kerugian menjelang tampil pada MotoGP 2016.

Kerugian yang dimaksud Zeelenberg ialah tidak ikutnya Tim Movistar Yamaha dalam sesi tes pramusim MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 26 hingga 27 November 2015 lalu.

Dengan tidak pentas di sesi tes pramusim itu, The Doctor dan X-Fuera jadi tidak tahu seberapa kekurangan yang dialami motor YZR-M1.

Sebenarnya ada penyebab mengapa Yamaha tidak turun di sesi itu.

Zeelenberg menilai kalau Rossi dan Lorenzo belum terlalu yakin dengan motornya sejak perubahan regulasi. Sejumlah regulasi yang diubah ialah peralihan dari ban Brigdestone ke Michelin serta kewajiban menggunakan peralatan elektronik buatan Magneti Marelli dari Dorna.

Ditakutkan kalau tetap dipaksakan tampil di sesi tes pramusim itu, kondisi fisik Rossi dan Lorenzo menjadi taruhannya. Tetapi di sisi lain, kerugian didapat Yamaha karena tak tampil di sesi tes pramusim yang berfungsi besar bagi tim untuk mendapatkan setting-an terbaik dari motornya.

“Kami memutuskan melewatkan sesi tes ban Michelin. Sebab, Rossi dan Lorenzo masih belum percaya dengan kualitas motor setelah adanya perubahan regulasi. Selain itu keduanya juga masih memikirkan persaingan di ajang MotoGP 2015,” tutur Zeelenberg seperti dilansir dari Crash, Selasa (15/12).

Ditambahkan olehnya, pergantian ban sebenarnya sedikit merugikan kami. Namun, hal itu menjadi tantangan kami untuk menjadi juara.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...