Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Bersaing Ketat, Ini Komentar dari Legenda Grand Prix

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Bersaing Ketat, Ini Komentar dari Legenda Grand Prix

Lorenzo_Rossi_Ingin_Perpanjang_Kontrak_Yamaha_20140516

Salah seorang legenda MotoGP, Wayne Rainey nampaknya gatal juga untuk ikut memberikan komentarnya terkait persaingan yang terjadi pada duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Rainey yang merupakan tiga kali juara dunia kelas 500cc, berkomentar kalau gelar juara dunia Premier Class musim ini akan bergantung pada siapa di antara Lorenzo dan Rossi yang melakukan kesalahan di tujuh seri tersisa.

Seperti diketahui, pasca MotoGP Republik Ceko akhir pekan silam, baik X-Fuera maupun The Doctor berbagi tempat di puncak klasemen sementara rider dengan koleksi nilai yang sama yakni 211 poin. Meski demikian, Lorenzo lebih unggul karena telah mengklaim lima kemenangan, sedangkan The Doctor baru tiga.

“Saya yakin kalau Jorge dan Vale sadar kesalahan sekecil apa pun bisa membuat peluang juara mereka mengecil. Mereka harus ‘mendorong’ satu sama lain untuk melakukan kesalahan. Saya rasa pertarungan mereka bukan soal siapa yang paling cepat, melainkan bergantung kepada siapa yang melakukan kesalahan,” ujar Rainey, seperti dilansir di laman resmi MotoGP, Minggu (23/8).

Baik Lorenzo maupun Rossi kini unggul 52 poin dari sang juara bertahan, Marc Marquez. Andalan Repsol Honda itu sendiri masih berkutat di peringkat tiga. Balapan berikutnya sendiri akan dihelat di Sirkuit Silverstone, Inggris pada 30 Agustus 2015. Ini akan membuktikan siapa diantara kedua pembalap Yamaha yang menjadi juara dan menduduki peringkat pertama klasemen.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...