Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Bersaing Ketat, Yamaha yang Untung

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Bersaing Ketat, Yamaha yang Untung

valentino-rossi-e-jorge-lorenzo-jerez-2014-436x291

Seperti diketahui Tim Movistar Yamaha punya dua pembalap yang sama-sama hebat, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Maka dari itu, Yamaha harus pintar-pintar menjaga atmosfer kompetisi diantara keduanya. Sebab, baik Rossi maupun Lorenzo, keduanya memang saat ini berada dalam puncak performa.

Menurut Direktur Yamaha, Lin Jarvis, saat ini segalanya harus dilakukan demi membuat kedua pembalap berada dalam satu koridor dan menjadikan persaingan keduanya menjadi keuntungan untuk tim. Hal terpenting agar menjadi fondasi utuhnya tim ditengah persaingan sengit kedua pembalap yakni rasa saling hormat.

“Kami mengetahui hal ini. Bagaimanapun juga kami akan memanfaatkan hal ini sebagai keuntungan. Segalanya didasari oleh rasa saling menghormati,” ungkap Jarvis seperti dikutip dar Speedweek, Senin (24/8).

Ditambahkan olehnya, filosofi kami adalah memberikan dukungan yang sama untuk kedua pembalap. Rossi dan Lorenzo memiliki hak yang sama. Mereka harus loyal hingga akhir dan bertarung dengan pikiran mereka.

Sampai saat ini baik Lorenzo dan Rossi masih mendominasi klasemen sementara MotoGP. Lorenzo berada di posisi teratas dengan 211, sementara Rossi berada di bawahnya dengan poin sama. Duo Yamaha itu akan kembali bersaing pada race ke-12 di Sirkuit Silverstone, Inggris. Siapakah yang keluar juara, patut untuk terus diikuti perkembangannya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...