Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Bersaing, Sebagai Bukti Betapa Kuatnya Yamaha

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Bersaing, Sebagai Bukti Betapa Kuatnya Yamaha

.rossi and lorenzo90

Musim MotoGP 2015 merupakan menjadi tahun persaingan sengit antara duo pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Menurut Team Principal Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, persaingan keduanya menandakan betapa kuatnya Yamaha pada musim lalu.

Kedua pembalap itu memang terlibat persaingan sengit pada saat kompetisi jelang memasuki paruh musim. Selang berakhirnya musim rivalitas keduanya semakin terasa. Bahkan Lorenzo sempat meminta Rossi untuk didiskualifikasi usai insiden benturan Rossi dan Marc Marquez.

“Hal pertama yang ingin saya katakan adalah musim lalu merupakan musim yang luar biasa untuk Yamaha. Selamat yang sebesar-besarnya untuk para teknisi yang mengalahkan Honda,” tuturnya seperti dilansir Crash, Jumat (15/1).

Ditambahkan oleh Poncharal, setiap orang pernah berpikir Yamaha akan menjalani musim sulit. Qatar menjadi permulaan di mana Marquez memiliki masalah. Tetapi pasca itu Yamaha selalu ada di depan. Itu hal yang luar biasa.

Musim 2015 memang sepenuhnya menjadi milik pabrikan Yamaha. Disamping menyabet posisi satu-dua di papan klasemen pembalap, Yamaha juga menjadi yang terbaik di klasemen konstruktor dan tim.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...