Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Butuh satu Keberuntungan Kalau mau Kejar Marc Marquez

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Butuh satu Keberuntungan Kalau mau Kejar Marc Marquez

Rossi_MotoGP_20131128

 

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, nyaman bertengger di puncak klasemen sementara sampai paruh pertama MotoGP 2016. Sementara duo Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, masih belum juga mampu menyalip nilai yang diraih Marquez.

Bos Tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengakui keperkasaan Marquez di MotoGP 2016. Ia menyayangkan kegagalan Lorenzo dan Rossi merusak dominasi Marquez pada paruh pertama musim.

Jarvis pun berharap di paruh kedua musim ini, Lorenzo dan Rossi dapat tampil lebih baik dan mengejar raihan Marquez, meski ia tahu hal itu tidak mudah dan sangat membutuhkan keberuntungan. Ia yakin segalanya masih mungkin diraih.

“Kami harus terus berusaha, berjuang, memenangkan banyak balapan dan berharap adanya sedikit keberuntungan. Ini tidak mudah, tapi segalanya bisa berubah, segalanya masih mungkin,” kata Jarvis, seperti dilansir Eurosport, Selasa (26/7).

Lebih lanjut dikatakan, Saya harap kami bisa berhenti melakukan kesalahan dan saya harap kami bisa mengalahkan Marc dengan cara apa pun yang mungkin dilakukan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...