Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Cemas Hadapi MotoGP 2016, Apa Penyebabnya?

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Cemas Hadapi MotoGP 2016, Apa Penyebabnya?

rossi lorenzo

Tim Manajer Jorge Lorenzo, Wilco Zeelenberg menuturkan bahwa Lorenzo dan Valentino Rossi sedang cemas menatap MotoGP musim depan. Sebabnya, dua pembalap andal Movistar Yamaha itu harus menghadapi banyak perubahan.

ketika tes di Valencia beberapa waktu lalu, seluruh pembalap menjajal dua hal baru yakni ban Michelin serta paket elektronik Magneti Marelli. Ketika itu, banyak yang mengeluh terutama soal ban, sebab sejumlah pembalap seperti Marc Marquez pun mengalami kecelakaan.

“Saya pikir penting untuk maju secara bertahap, sebab pada dasarnya para pembalap ini terbiasa menggunakan materi yang jelas, lalu tiba-tiba mereka mendapatkan sesuatu yang baru,” ujar Zeelenberg kepada Crash, Jumat (25/12).

Ditambahkan olehnya, mereka mendapat sesuatu yang tidak diketahui, tapi dipaksa untuk menekan hingga batas. Kemudian Anda melihat sendiri apa yang terjadi.

Zeelenberg sendiri mengakui kalau hal-hal baru yang terjadi pada MotoGP musim depan bisa berakibat buruk terhadap misi mempertahankan gelar Lorenzo. Akan tetapi, dia meyakini pembalap kelahiran Mallorca, Spanyol, tersebut adalah pembalap yang pintar beradaptasi.

“Sebenarnya, dia cukup bagus terhadap hal itu (beradaptasi). Dia mampu menggunakan set-up apa pun dan tetap sangat cepat. Tapi, saya pikir dalam kasus kami terutama soal ban baru, ini sedikit merugikan kami karena sedang berusaha mempertahankan gelar. Manufaktur lain mungkin tak peduli,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...