Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ditantang Turun di Arena Balap Satu Ini

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ditantang Turun di Arena Balap Satu Ini

rossi and lorenzo34590

 

Mantan pembalap MotoGP dan Moto2, sekaligus test rider resmi KTM, Mika Kallio berharap duet Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bisa ikut berkompetisi di kejuaraan flat track yang digelar Marc Marquez, Superprestigio Dirt Track 2015.

Superprestigio adalah ajang flat track yang digelar setiap musim dingin, dan Marquez pun mengundang para bintang MotoGP dan WorldSBK untuk ditandingkan dengan para pebalap dirt track dari berbagai kejuaraan yang tersebar di seluruh dunia.

Dengan Danilo Petrucci, Alex Rins, Alex Marquez, Toni Elias, Jordi Torres dan Nico Terol, Kallio turun dalam balapan yang akan digelar pada tanggal 12 Desember di arena Palau Sant Jordi, Barcelona, Spanyol itu. Dirinya pun mengaku tak sabar untuk menjalaninya.

“Ini kedua kalinya saya ikut Superprestigio. Sebelum yang pertama, jujur saja saya tak pernah menjajal olahraga ini. Tapi saya janji akan berusaha tampil lebih baik kali ini,” kata pembalap asal Finlandia ini dalam wawancaranya bersama Speedweek.

Sambil bercanda, Kallio pun mengaku ingin melihat Rossi dan Lorenzo turun di ajang ini, demi melawan Marquez, menyusul segala kontroversi perebutan gelar dunia MotoGP 2015 di Malaysia dan Valencia lalu.

“Jika saya bisa memilih pembalap untuk saya turunkan dengan fasilitas wildcard di Superprestigio, maka saya akan memilih Jorge dan Vale. Dengan begitu mereka akan mendapatkan kesempatan lagi untuk melawan Marc di lintasan!” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...