Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Jalani Tes MotoGP 2016 di Sepang, Ini Tujuannya

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Jalani Tes MotoGP 2016 di Sepang, Ini Tujuannya

rossi and lorenzo

 

Tes Pembukaan MotoGP 2016 telah dilangsungkan di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Senin (1/2). Tes ini berlangsung pada jam 11 siang waktu setempat atau sekira pukul 10.00 WIB.

Tes itu sendiri bertujuan untuk mengetahui performa ban baru mereka dari Bridgestone menjadi Michelin. Disamping itu, MotoGP juga melakukan pengenalan ECU baru untuk menyambut musim 2016.

Dilansir dari Crash, Senin (1/2), Yamaha kabarnya telah menyiapkan dua varian motor tipe M1s yang berbeda untuk digunakan oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. disamping itu, Honda juga telah menyiapkan dua motor berbeda untuk digunakan oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa selama sesi uji coba berlangsung.

Pengujian itu sendiri berlangsung dari pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Sementara itu juara dunia dua kali, Casey Stoner dilaporkan akan kembali membalap bersama Ducati pada akhir pekan ini di Sepang dan diperkirakan akan menjalani sesi uji coba esok hari.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...