Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, Masa Depannya di Yamaha Belum Jelas

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, Masa Depannya di Yamaha Belum Jelas

lorenzo rossi

Masa depan duo pembalap andalan tim Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, ternyata masih belum jelas. Sebab, kontrak kedua pembalap itu akan berakhir di akhir MotoGP musim 2016 dan belum ada tanda-tanda diperpanjang.

Hal tersebut pun lalu memunculkan banyak spekulasi soal keberadaan Lorenzo dan Rossi di tim Yamaha pada MotoGP 2017. Terlebih, beberapa waktu silam muncul kabar Lorenzo disebut-sebut sudah menyetujui prakontrak dengan tim Ducati, sedangkan Rossi mengaku tertarik gabung Suzuki.

Bos tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis, mengungkapkan bahwa masa depan kedua pembalapnya itu memang belum jelas di tim Movistar Yamaha atau tidak pada akhir tahun ini.

“Tujuan utama seluruh pembalap adalah ingin tampil kompetitif pada dua tahun ke depan dalam kontrak mereka. Apabila kita melihat situasi saat ini tak hanya Yamaha, Ducati, dan Honda yang mampu tampil kompetitif,” kata pria Inggris itu, seperti dilansir Speedweek, Rabu (20/1).

Ditambahkan olehnya, terdapat banyak sekali tim lain yang mulai memberikan kami kesulitan di setiap musimnya. Anda bisa lihat KTM dan Suzuki yang mulai tampil konsisten. Jadi, saya tak dapat memastikan apakah tetap diperkuat Jorge dan Vale di musim 2017. Kita harus melihat perkembangan situasinya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...