Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Memanas, Managing Director Yamaha Justru Bangga Tak Memihak

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Memanas, Managing Director Yamaha Justru Bangga Tak Memihak

Berita-MotoGP-Terbaru-Jorge-Lorenzo-Rival-Utama-Valentino-Rossi

 

Tim Movistar Yamaha sempat terpecah menjadi dua kubu dan memanas pasca dua pembalapnya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bersaing ketat dalam perebutan titel MotoGP 2015.

Klimaks hubungan keduanya semakin menjadi pasca Rossi menuding kalau titel juara Lorenzo terjadi karena andil Marc Marquez yang memberikannya bantuan. Sedangkan Lorenzo ingin hukuman penalti kepada Rossi lebih berat lagi, jelang balapan terakhir di Valencia, terkait insiden Rossi dengan Marquez di Malaysia.

Memang tak mudah berada di dalam tim melihat panasnya perseteruan itu. Tetapi Managing Director Yamaha, Lin Jarvis bangga bisa tetap netral dan tak memihak salah satu pembalap yang berasal dari Spanyol dan Italia itu.

“Saya pikir satu hal yang membantu adalah saya bukan orang Italia dan juga Spanyol. Saya katakan itu sebagai candaan, tapi itu bukan candaan. Jika Anda mampu netral dan tetap seperti itu, maka itu sangat penting. Ada banyak pengaruh nasionalisme yang dapat sangat memengaruhi,” jelas Jarvis kepada Autsport, Selasa (15/12).

Ditambahkan olehnya, saya punya banyak pengalaman, pengalaman positif dan negatif. Hal itu membantu Anda tetap tenang menghadapi situasi yang bisa jadi sangat membuat Anda frustrasi. Ini hanya masalah menjadi diri Anda, tidak panik dan coba mencari solusi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...