Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Sebenarnya Sama Kuat, Ini Penjelasannya

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Sebenarnya Sama Kuat, Ini Penjelasannya

lorenzo rossi

 

Juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden, meyakini kalau duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi sama-sama layak menjadi juara dunia MotoGP 2015. Menurut Hayden, keduanya mempunyai kekuatan berimbang ketika bertarung sepanjang musim.

Rossi yang memimpin klasemen pembalap sejak awal musim, konsisten meraih poin dan terus finis di posisi lima besar dengan mengoleksi 15 podium. Namun sayangnya, gelar akhirnya melayang ke tangan Lorenzo, yang mengoleksi tujuh kemenangan, dimana empat diantaranya diraih secara beruntun.

“Jorge (Lorenzo) dan Vale (Rossi) menyajikan pertarungan luar biasa sepanjang 2015. Sangat disayangkan salah satu harus kalah, karena sejatinya keduanya sama-sama layak menjadi juara. Tapi seperti kita tahu, hanya ada satu yang bisa meraih titel juara. Keduanya rider hebat, itu tak perlu diragukan lagi,” kata Hayden, seperti dimuat RACER, Minggu (3/1).

Ditambahkan pula, pertarungan mereka begitu berimbang, karena mereka berada di tim yang sama dan mengendarai motor yang sama. Jorge punya kecepatan, namun saya pikir 2015 juga tahunnya Vale. Jorge lebih cepat, namun Vale selalu menemukan cara untuk meraih poin dan memanfaatkan pengalamannya.

Hayden sendiri dipastikan akan pindah haluan ke ajang Superbike pada musim depan. Hayden akan membela tim Ten Kate Honda dengan menunggangi CBR1000RR Fireblade SP. Dia dipastikan bakal bertandem dengan rider muda asal Belanda sekaligus jawara World Supersport 2014, Michael van der Mark.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...