Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Sudah Lupakan Peristiwa MotoGP 2015

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Sudah Lupakan Peristiwa MotoGP 2015

lorenzo rossi

Seperti diketahui publik kalau situasi hubungan antara duo pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, memang berada dalam kondisi yang kurang mengenakan pasca melalui gelaran MotoGP 2015.

Sebabnya, Rossi masih menilai bahwa gelar juara dunia MotoGP yang diraih Lorenzo pada musim 2015 bukan murni hasil jerih payahnya sendiri. The Doctor menuding kalau Lorenzo banyak mendapatkan dukungan dari duo pembalap Repsol Honda, yaitu Daniel Pedrosa dan Marc Marquez.

Semenjak saat itu, baik Rossi dan Lorenzo pun disebut-sebut tidak pernah lagi berbicara. Kondisi itu pun menimbulkan spekulasi soal kiprah tim Yamaha di MotoGP 2016, banyak yang memprediksi bakal banyak gesekan yang terjadi di tim pabrikan asal Jepang itu tahun ini.

Namun demikian, perihal itu dibantah mentah-mentah oleh bos Yamaha, yakni Lin Jarvis. Ia menegaskan bahwa baik Lorenzo dan Rossi sudah melupakan segala insiden yang terjadi di tahun lalu, dan menatap serius MotoGP 2016.

“Kami sangat beruntung bahwa di dalam garasi kami punya sebuah tim yang tangguh nan kompak, sementara kami sadar bahwa para rider kami merupakan rival satu sama lainnya,” tutur Jarvis, seperti dilansir dari GP One, Jumat (22/1).

Jadi, lanjutnya, saya tidak berpikir kami akan melihat sesuatu yang sangat berbeda di musim ini. Tentu saja, para pembalap akan mengingat pengalaman di akhir musim lalu karena hal itu kini masih cukup segar, tapi untuk mereka semua mereka hanya akan menatap ke depan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...