Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Sudah tak Sabar Balapan di Sirkuit Assen, ini Alasannya

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Sudah tak Sabar Balapan di Sirkuit Assen, ini Alasannya

lorenzo dan rossi 3389

 

Movistar Yamaha terbilang bakal jadi raja di Sirkuit Assen, Belanda. Sebab pada era MotoGP, pabrikan asal Jepang itu selalu tampil mendominasi dengan delapan kemenangan.

Kalau dilihat, memang rekam jejak Yamaha di Assen membuat para rival gigit jari. Sebabnya, Yamaha merupakan pabrikan tersukses di lintasan sepanjang 4,5 kilometer tersebut dari 10 balapan yang telah dilakukan.

Valentino Rossi sendiri total sudah tujuh kali menang, sementara rekan setimnya Jorge Lorenzo pernah sekali naik podium utama pada 2010. Direktur Tim Movistar Yamaha MotoGP, Massimo Meregalli menuturkan bahwa kedua pembalapnya ingin tetap menjaga momentum yang baik pada akhir pekan nanti.

“Setelah rehat, kami sudah tak sabar segera beraksi di Assen, trek yang sangat cocok dengan motor kami. Kami sukses meraih empat kemenangan beruntun sejak awal seri Eropa dan bertekad meneruskan momentum itu pada akhir pekan ini,” ujar Meregalli mengutip dari situs resmi Yamaha, Kamis (23/6).

“Rossi dan Lorenzo menyukai trek ini dan keduanya siap menerapkan apa yang didapat saat tes di Catalunya pada awal sesi latihan bebas. Balapan MotoGP Assen untuk pertama kalinya akan digelar Minggu dan kami bertekad meraih akhir pekan yang berkesan lagi,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...