Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tampak Duel dengan Jagoan Sepeda, ada apa Gerangan?

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tampak Duel dengan Jagoan Sepeda, ada apa Gerangan?

rossi-dan-lorenzo-duel99

 

Menjelang akan digelarnya GP Aragon pada akhir pekan ini, duo pembalap Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo berduel dengan raja dari olahraga dua roda lainnya, Nairo Quintana dan Alejandro Valverde. Quintana dan Valverde adalah jagoan olahraga sepeda dari Tim Movistar.

Lorenzo dan Quintana sendiri pernah bertemu ketika jeda musim panas MotoGP di Tour de France. Juara bertahan MotoGP itu bersepeda sambil ditemani atlet berkebangsaan Kolombia itu. Kini, giliran Quintana yang diajak keliling Motorland Aragon oleh Lorenzo .

Rossi, Lorenzo, Quintana, dan Valverde menjajal Motorland Aragon dengan motor serta sepeda masing-masing. Ada sebanyak 10 tikungan kanan serta tujuh tikungan kiri, lalu perubahan elevasi sangat cocok untuk keempat jagoan roda dua tersebut.

Walaupun beda kelas, Rossi, Lorenzo, Quintana, dan Valverde tetap bersemangat menyusuri sirkuit sepanjang 5,1 kilometer itu. Balapan singkat tersebut ditutup dengan senyuman hangat dari keempat sosok itu.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...