Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Tampil Gemilang Musim 2015, Ternyata Ini Penyebabnya

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Tampil Gemilang Musim 2015, Ternyata Ini Penyebabnya

601.rossi and lorenzo90

Bos Yamaha Lin Jarvis menuturkan bahwa salah satu penyebab gemilangnya penampilan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di musim MotoGP 2015. Dua pembalap itu dinilai telah tersengat penampilan rivalnya dari Honda yakni Marc Marquez untuk memberikan yang terbaik.

Marquez sendiri yang berstatus juara dunia MotoGP 2013 dan 2014, kehilangan gelarnya musim 2015. Ia kalah saing dengan duo Yamaha dengan terlempar ke posisi tiga di akhir kompetisi.

Jarvis menilai kalau penampilan Marquez yang mendominasi musim lalu, membuat Lorenzo dan Rossi terlecut membalasnya musim ini. Ia menyebut dua pembalapnya mengusung misi untuk menggusur Marquez dari singgasana juara.

“Salah satu yang membuat saya terkesan adalah pendekatan kedua pembalap kami musim ini. Marquez menghantam kami di awal tahun lalu,” kata Jarvis seperti dilansir Eurosport.

 Ditambahkan olehnya, karena itulah muncul reaksi dari sisi teknis. Insinyur kami mengembangkan banyak solusi baru dan pembalap kami memahami cara untuk menang melawan Marquez adalah harus fokus. Mereka sangat terlatih dan berdedikasi.

“Itulah yang terlihat dari dua pembalap kami. Mereka memulai musim ini dengan sebuah misi,” imbuhnya.

Oleh karena itu, kata Jarvis, timnya akan berusaha memertahankan gelar juara dunia di 2016. Keberhasilan Lorenzo jadi juara membubungkan rasa optimistis bisa kembali menuai hasil positif.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...