Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Terjadi Rivalitas, Bukan Musibah tapi kado Istimewa Buat Yamaha

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Terjadi Rivalitas, Bukan Musibah tapi kado Istimewa Buat Yamaha

1432544790

Rivalitas antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi memang menghiasi jalannya MotoGP musim 2015. Bukan itu saja, persaingan yang terjadi keduanya, disebut-sebut akan memberikan dampak buruk terhadap kinerja Movistar Yamaha di musim depan.

Namun demikian, itu mendapatkan bantahan langsung dari Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis. Bahkan, ia menilai bahwa rivalitas Lorenzo dan Rossi layaknya kado paling istimewa untuk ulang tahun ke- 60 Yamaha.

“Secara keseluruhan kami memiliki musim yang berjalan luar biasa. Kami mampu memenangi 11 dari 18 seri yang berlangsung, dan mampu mendominasi jalannya kejuaraan dunia tahun ini,” kata Jarvis, seperti dilansir Speedweek, Minggu (15/11).

Ditambahkan olehnya, selain itu, Vale juga sukses berada di puncak klasemen (MotoGP) sejak hari pertama, meski akhirnya harus dikudeta oleh Jorge di tiga seri terakhir. Mereka merupakan pasangan yang tepat untuk ulang tahun kami ke- 60.

“Kami sangat berharap kami kembali menuai keuntungan dari persaingan yang terjadi di antara Vale dan Jorge di tahun depan,” jelas Jarvis.

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...