Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Marc Marquez, Dapat ‘Surat Cinta’ dari Legenda MotoGP

Valentino Rossi dan Marc Marquez, Dapat ‘Surat Cinta’ dari Legenda MotoGP

article-0-1DF8BDB800000578-37_634x419

Insiden kontroversial yang terjadi antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di sirkuit Sepang, semakin memanas saja. Perang opini terus saja bermunculan.

Salah satunya datang dari Angel Nieto yang menulis surat terbuka kepada Rossi dan Marquez. Bekas juara dunia 13 kali itu meminta kepada kedua pembalap untuk menjaga harmonisasi olahraga balap MotoGP.

Pengamat dan penggemar MotoGP memiliki bingkai sendiri dalam menanggapi insiden Rossi dan Marquez. Walau demikian banyak pro dan kontra, tetapi tindakan Rossi menendang kepala Marquez seperti menciderai aturan balap MotoGP.

Karena sikap fair play yang selalu ditanamkan justru diabaikan hanya demi menyalurkan dendam pribadinya. Itulah yang membuat Nieto berniat menuliskan surat ‘cinta’ kepada Rossi dan Marquez.

Seperti apa isi surat terbuka Nieto yang dialamatkan kepada Rossi dan Marquez, ini isinya seperti dikutip dari laman Crash, Jumat (30/10)

Kepada Marc dan Valentino,

Kami para pembalap motor selalu mempunyai olahraga yang berbeda, persaingan antara kami tetap terbatas pada apa yang terjadi di trek dan untuk itu saya ingin di GP Valencia baik-baik saja, sekali lagi, bukti perbedaan ini yang telah ditandai selama bertahun-tahun.

Dengan hal ini, Valentino dan Marc, saya pikir itu tidak perlu melihat ke belakang, bahkan tidak untuk mendapatkan momentum. Saya ingin meminta Anda untuk melanjutkan dengan harmoni dan rasa hormat yang telah ditandai sepanjang karier sukses Anda, di mana Anda berada idola satu sama lain. Menghormati adalah sesuatu yang tidak harus Anda dihilangkan dan ini harus menjadi contoh bagi jutaan penggemar yang mencintai olahraga.

Saya mungkin tidak tahu bahwa saya bisa bertanya, tapi saya ingin, dengan sikap sportif terbaik, dan semoga mendapatkan kemenangan yang terbaik! Saya berharap pada hari Kamis iklim yang sulit ini, yang tidak baik sepeda motor untuk tenang.

Valencia menanti Anda dengan tangan terbuka, akan ada sell-out yang belum pernah sebelumnya, dengan puluhan ribu fans yang akan menunggu untuk melihat suatu peristiwa yang luar biasa dibandingkan dengan final Piala Dunia. Mereka tahu bahwa itu adalah salah satu sirkuit terbaik untuk menikmati perlombaan sepeda dan berdiri penuh penggemar yang menikmati deru mesin.

Saya tidak ragu bahwa Anda, para fans yang akan tiba di Cheste, Anda akan memberikan contoh yang bagus dari sportivitas sehingga kami dapat merayakan bersama-sama, terlepas dari warna masing-masing, dengan sikap seperti salah satu protagonis dari rugby di periode ketiga.

Saya tidak ingin melupakan baik Jorge atau Dani, yang sekali lagi membantu membuat Championship terbesar MotoGP Dunia dengan prestasi mengesankan. Saya berharap bahwa tim terbaik menang dan melintasi garis finis dia berbicara hanya dari race bersejarah yang menempatkan akhir yang bahagia untuk musim lebih menarik dari sebelumnya. Sebuah pelukan besar untuk semua, sampai bertemu di Valencia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...