Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Marc Marquez dijadikan Guru oleh Pembalap Muda Satu Ini

Valentino Rossi dan Marc Marquez dijadikan Guru oleh Pembalap Muda Satu Ini

marquez and rossi

 

Sebagai pembalap baru di MotoGP 2015, bukan hal yang mudah bagi Maverick Vinales. Vinales menuturkan ada dua pembalap yang dinilainya sudah berjasa sebagai guru.

Dua pembalap itu yakni pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Menurut Vinales, Marquez dan Rossi sudah menunjukkan banyak hal yang inspiratif. Khususnya dalam hal kemampuan menyalip posisi pembalap-pembalap di lintasan balap.

“Saya menyebut guru dalam diri Marc (Marquez) dan Valentino (Rossi). Mereka dua guru yang andal mengejar posisi lawan,” kata Vinales, seperti dilansir Speedweek, Jumat (1/1).

Ditambahkan olehnya, Marquez pandai menjaga keseimbangan ketika motornya harus mengerem secara mendadak. Dia melakukannya dengan sangat mulus.

Bukan hanya dalam hal menyalip lawan, pembalap 20 tahun itu mengaku juga belajar mengenai cara membalap saat hujan turun tiba-tiba di lintasan balap. Namun demikian, ia tidak mempelajari hal itu dari Marquez atau pun Rossi, melainkan pembalap lain.

“Saya memilih Yonny Hernandez. Saat cuaca hujan, saya selalu belajar darinya,” katanya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...