Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Marc Marquez Hubungan Akan Membaik & Tetap Saling Menghormati

Valentino Rossi dan Marc Marquez Hubungan Akan Membaik & Tetap Saling Menghormati

Valentino-Rossi-dan-Marc-Marquez

Sepertinya nama pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Pembalap Repsol Honda Marc Marquez banyak menghiasi media seantero dunia tidak lama usai keduanya terlibat insiden di Sepang, Malaysia pada MotoGP 2015. Pasca insiden tendangan yang dilepaskan Rossi ke motor RC213V milik Marquez, hubungan keduanya pun langsung memanas.

Hal itu pun ditambah komentar dari The Doctor yang menyudutkan Marquez karena dianggap membantu Jorge Lorenzo meraih gelar juara MotoGP 2015, sehingga semakin panas saja. Tetapi, mantan teknisi ban Bridgestone di Yamaha, Pit Baumgartner, meyakini kalau hubungan panas keduanya akan mereda dalam waktu dekat.

Sebab Rossi dan Marquez diketahui saling mengidolai. Marquez mengganggap Rossi sebagai panutan. Sedangkan Rossi menilai Marquez sebagai pembalap muda bertalenta dan layak menggantikannya sebagai ikon MotoGP.

Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi bagi keduanya untuk tidak saling menghormati. Apalagi seri pembuka MotoGP 2016 segera digelar di Sirkuit Losail, Qatar pada 20 Maret mendatang. Maka sangat disayangkan kalau tensi panas masih menghiasi pikiran keduanya saat memulai musim baru.

“Hubungan panas antara Marquez dan Rossi ditandai dengan rasa saling menghormati. Setidaknya hal itu (saling menghormati) telah ditunjukkan keduanya,” papar Baumgartner seperti dilansir dari Speedweek, Rabu (27/1).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...