Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Marc Marquez Jabat Tangan Berdamai, Bos Honda bilang : Sangat Bagus untuk MotoGP

Valentino Rossi dan Marc Marquez Jabat Tangan Berdamai, Bos Honda bilang : Sangat Bagus untuk MotoGP

Rossi-Marquez-Podium-Catalunya-

Direktur Komunikasi dan Marketing Honda Racing Corporation (HRC) yang juga adalah Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo memuji aksi dari Valentino Rossi dan Marc Marquez yang mengesampingkan ego masing-masing dan memilih berdamai. Keduanya pun berjabat tangan di MotoGP Catalunya pada akhir pekan lalu.

Tindakan ini pun mendapatkan sanjungan dari banyak pihak, mengingat keduanya berselisih hebat semenjak pada akhir musim lalu. Seperti diketahui, Rossi menuduh Marquez sengaja membantu Jorge Lorenzo meraih titel gelar juara dunia MotoGP 2015. Suppo sendiri menilai momen jabat tangan ini akan sangat baik untuk MotoGP.

“Pekan balap di Catalunya menyajikan banyak emosi. Sesi mengheningkan cipta (untuk mendiang Luis Salom) sangat menyentuh. Balapan berjalan seru, dan perdamaian mereka datang secara alami, bahkan membuat ending-nya makin indah!” jelas Suppo, seperti dimuat La Gazzetta dello Sport, Sabtu (11/6).

Lebih lanjut dikatakan, saya senang. Keduanya rider hebat. Perdamaian mereka sangat baik untuk MotoGP, di mana begitu banyak ketegangan. Semoga para penggemar memahami bahwa semua rider berhak dihormati, karena MotoGP merupakan olahraga yang sangat berisiko.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...