Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Marc Marquez Sama-Sama Bersalah, Mengapa?

Valentino Rossi dan Marc Marquez Sama-Sama Bersalah, Mengapa?

rossi marquez

Mantan pembalap MotoGP, Mick Doohan, menuturkan bahwa pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez sama-sama bersalah pada insiden yang terjadi di Sirkuit Sepang Malaysia beberapa waktu silam. Rossi melakukan tendangan kepada Marquez ketika keduanya mengaspal di GP Malaysia pada 25 Oktober 2015 lalu.

Seperti diketahui Rossi dan Marquez memang sempat terlibat adu overtacking sejak balapan di mulai. Pada akhirnya, di lap 11, insiden yang sempat menghebohkan dunia balap MotoGP itu terjadi. Hasilnya, Marquez harus terjatuh dan tidak bisa melanjutkan balapan. Sedangkan Rossi meneruskan balapan dan finis di posisi tiga.

Akan tetapi Doohan percaya bahwa Rossi bukan satu-satunya yang harus disalahkan pada insiden itu. Harusnya, Marquez bisa melakukan sesuatu untuk menghindar dari benturan dengan Rossi.

“Menurut saya, mereka berdua bersalah. Jika jadi Marquez, saya pikir ada beberapa pilihan (untuk menghindar). Siapa yang tahu apakah Rossi menendang dia atau tidak? Bagi saya, itu tidak terlihat bahwa Rossi melakukan tendangan,” kata Doohan, seperti dilansir dari Fox Sport Asia, Rabu (25/11).

Ditambahkan oleh Doohan, Marquez akan menyesal karena ia tidak memenangkan balapan. Terlebih pada insiden itu, poin yang diraih Rossi tetap masuk dalam hitungan.

“Saya melihatnya seperti ini, dalam satu atau dua tahun, bahkan hingga pensiun, ia akan berbicara pada dirinya sendiri ‘sial saya bisa memenangkan lomba itu. Dan poin Vale ditambahkan ke penghitungan?” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...