Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dan Marc Marquez Sulit diperbaiki Hubungannya, Ini Penjelasannya

Valentino Rossi dan Marc Marquez Sulit diperbaiki Hubungannya, Ini Penjelasannya

Marc-Marquez-dan-Valentino-Rossi22

Sepertinya kata damai belum juga terlintas di kepala pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan juga pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Mereka pun diprediksi masih terus melanjutkan perselisihannya di MotoGP 2016.

Melihat situasi itu, Vito Ippoliton selaku Presiden Federation International de I’Automobile (FIM) coba mendamaikan keduanya. Walau sulit, ia tidak ingin pesimistis dengan usahanya ini.

“Untuk 2016. sudah jelas tujuan dan rencana FIM adalah terus membujuk keduanya (Rossi dan Marquez berdamai). Kami akan tetap menatap ke depan dan saya yakin perubahan itu akan memberi efek yang positif,” katanya di situs resmi MotoGP, Sabtu (23/1).

Ditambahkan pula, olahraga balap motor punya banyak aturan dan ada banyak cakupan untuk bertindak. Tetapi saya yakin para pekerja kami akan mendapatkan hasil pekerjaan yang bagus. Anda bisa tanya saya lagi tahun depan.

Seperti diketahui sebelumnya Ippolito sudah coba membujuk agar Rossi dan Marquez tidak melanjutkan perseteruannya di musim 2016. Salah satu cara yang ia lakukan yakni dengan meminta Honda agar tidak membeberkan data telemetri insiden Rossi dan Marquez di Sirkuit Sepang Malaysia.

Untuk sekadar mengingatkan, keributan Rossi dan Marquez berawal akibat saling senggol yang berujung dengan jatuhnya The Baby Alien pada balapan yang digelar 25 Oktober 2015 lalu. Race Direction akhirnya memutuskan Rossi bersalah dan ia dijatuhi hukuman penalti di pada seri terakhir MotoGP 2015 di Sirkuit Valencia.

Saat ini hubungan Rossi dengan Marquez dan Lorenzo masih belum membaik. Saat peluncuran motor terbaru Yamaha beberapa waktu lalu, pembalap Italia itu kembali menuding Marquez masih dendam kepadanya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...