Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Dapat Didiskualifikasi, Kalau…

Valentino Rossi Dapat Didiskualifikasi, Kalau…

rossimarquezsepang

Insiden yang melibatkan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Sirkuit Sepang beberapa waktu lalu, ternyata hingga kini masih saja ramai diperbincangkan. Bos Formula 1, Bernie Ecclestone kemukakan pendapatnya.

Marquez terjatuh dari motornya usai terlibat kontak dengan Rossi saat memasuki tikungan ke-14 GP Malaysia 2015. Rossi dinyatakan bersalah dalam peristiwa tersebut menilik tayangan lambat dari kamera helikopter.

The Doctor pun akhirnya diganjar penalti tiga poin sehingga harus memulai balapan di GP Valencia dari posisi paling terakhir. Padahal balapan itu sangat krusial bagi Rossi karena menentukan gelar juara dunia 2015.

Ecclestone menuturkan bahwa MotoGP tidak cukup tegas saat menjatuhkan sanksi pada Rossi. Menurutnya, Rossi pantas mendapat hukuman lebih berat, misalnya didiskualifikasi, jika insiden tersebut terjadi pada balap Formula 1.

“Rossi sudah pasti akan didiskualifikasi jika hal itu terjadi di F1, dia akan mendapat bendera hitam,” ujar Ecclestone seperti dilansir dari Motorsport, Rabu (25/11).

Ditambahkan olehnya, Mari kita ambil contoh. Misalnya Ferrari dalam posisi merebut gelar dan Mercedes melakukan blocking di lintasan. Apa yang akan terjadi?”.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...