Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Dapat Hukuman Pengurangan Poin, Kenapa?

Valentino Rossi Dapat Hukuman Pengurangan Poin, Kenapa?

Valentino Rossi dinggap berbuat kesalahan di putaran terakhir kualifikasi MotoGP 2015 San Marino, ketika mengendarai motornya dengan lambat.

Rossi di hukum pengurangan poin MotoGP san Marino

Valentino Rossi sempat melakukan kesalahan di putaran terakhir saat kualifikasi MotoGP 2015 San Marino, ketika mengendarai motornya dengan kecepatan lambat (sabtu, 12/9). Alhasil The Doctor menghambat rider-rider lainnya yang berkendara dengan kecepatan tinggi, termasuk rekannya Jorge Lorenzo.

“Ya, saya melihat Jorge (di tayangan ulang) dan mencoba berada di jalurnya untuk menyulitkannya? Tidak, ini hanya candaan. Itu kesalahan saya, tapi saya melihat layar untuk memahami berapa waktu yang tersisa jika saya harus melakukan putaran lainnya” ungkap Rossi, Minggu (13/9/15).

Seperti yang dilansir Crash, petugas balapan pun akan memberi hukuman pengurangan poin dengan pelanggaran berkendara pelan dekat dengan garis balapan, lebih lanjut mengganggu rider lainnya yang mengendarai motornya dengan cepat. Rossi juga mengakui kesalahan tersebut dan meminta maaf.

“Tapi saya tak melihatnya dengan sangat baik dan saya mencoba memaksimalkan kecepatan motor, tapi sebelumnya saya melihat Jorge di belakang saya. Tapi saya pikir dia sedikit jauh, jadi saya mencoba menjauh dari garis” tambahnya.

“Tapi sayangnya saya justru membuat masalah, tapi saya selalu bahagia dia berada di pole position dan tak ada yang berubah. Itu kesalahan dan saya telah meminta maaf” pungkas Valentino Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...