Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Dapat Julukan Baru sebagai ‘Pembalap yang Ganas di Putaran Terakhir’

Valentino Rossi Dapat Julukan Baru sebagai ‘Pembalap yang Ganas di Putaran Terakhir’

Valentino Rossi Dapat Julukan Baru sebagai ‘Pembalap yang Ganas di Putaran Terakhir

Selain dijuluki sebagai ‘pembalap yang jago di tikungan’, Valentino Rossi rupanya juga dianggap sebagai ‘pembalap yang ganas di putaran terakhir’. Hal itu terlontar dari mulut Dani Pedrosa, yang merasakan bagaimana rasanya dikelabui Valentino Rossi saat berebut posisi ketiga di MotoGP Indianapolis 2015 (Minggu, 9/8).

Seperti yang dilansir Crash, Dani Pedrosa tak bisa menutup kekecewaannya yang gagal mempertahankan posisi ketiga di MotoGP Indianapolis. Pedrosa yang telah sembuh dari cedera lengan, sebenarnya tampil agresif di awal balapan.

Berbekal start di baris kedua, pembalap Spanyol itu berhasil memimpin di depan Rossi hingga jelang akhir balapan. Namun seperti yang sudah diprediksi Pedrosa, The Doctor memberikan kenangan pahit di putaran terakhir.

Valentino Rossi Dapat Julukan Baru sebagai ‘Pembalap yang Ganas di Putaran Terakhir’

“Valentino Rossi, seperti biasa memberikan kejutan. Dia menyalip saya di tikungan ke-10 di lap terakhir dan tidak memberikan kesempatan untuk kembali memimpin balapan” ungkap Dani Pedrosa, Senin (10/8/2015).

Di akhir balapan, Pedrosa harus puas finis di posisi keempat tanpa podium. Sementara Rossi sukses merayakan posisi ketiga, di belakang Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Pedrosa kini hanya mengoleksi 80 poin dan tertinggal 115 poin dari Rossi di puncak klasemen sementara MotoGP2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...