Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Dapat Kecaman dari Perdana Menteri Spanyol

Valentino Rossi Dapat Kecaman dari Perdana Menteri Spanyol

marquez

Insiden yang terjadi dalam antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Sirkuit Sepang pada GP Malaysia, Minggu (25/10) ternyata juga menjadi perhatian dari pejabat negara. Satu diantaranya datang dari Perdana Menteri Spanyol Mariano Rajoy.

Menurut Rajoy, Rossi tidak pantas melanjutkan perburuan gelar juara dunia musim ini lantaran melakukan tindakan yang dianggap curang. Rossi, sambung Rajoy, seperti halnya seorang politisi yang melakukan politik kotor untuk memenangkan perlombaan.

“Dalam dunia olah raga, terkadang sesuatu hal berjalan seperti politik. Tidak semuanya berjalan sesuai rencana. Dukungan kami tentu saja untuk Marc Marquez,” ujar Rajoy seperti dikutip dari Marca, Selasa (27/10).

Melihat Marquez yang terjatuh pada putaran ketujuh di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rajoy mengungkapkan bahwa sangat mendukung Dani Pedrosa untuk memenangkan perlombaan. Menurutnya, kesuksesan Pedrosa merebut podium pertama di Sepang bisa sedikit mengobati rasa sakit hati penggemar di Spanyol.

“Tentu saja masyarakat Spanyol sangat membintangi Dani Pedrosa,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...