Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dengan Kekasih Terancam Gagal Nikah Gara-gara Insiden Sepang

Valentino Rossi dengan Kekasih Terancam Gagal Nikah Gara-gara Insiden Sepang

Linda-Morselli-et-Valentino-Rossi-

Linda Morselli pacar dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengutuk kotoran dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez akibat dari insiden pada MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu.

“Semuanya runtuh, tapi Anda harus tahu bagaimana untuk bangkit mengejar mimpi. Banyak yang percaya perjuangan belum berakhir,” demikian tulis Morselli diakun Instagram Rossi seperti dilansir Liberoquotidiano.it

Drama di Sepang membuat Marquez terjatuh di lap ketujuh. Dia terjatuh setelah lutut Rossi menendangnya. Tapi, The Doctor, terkena penalti usai finis di posisi ketiga. Pembalap Italia itu juga harus start paling buncit pada seri terakhir di Valencia, Spanyol, 8 November mendatang.

Akibat dari sanksi itu akan membuat Rossi terancam gagal menjadi juara dunia MotoGP 2015. Walau kini masih memuncaki klasemen, pembalap Movistar Yamaha itu cuma unggul tujuh poin dari saingannya, Jorge Lorenzo.

Morselli pun prihatin dengan tragedi itu. Gara-gara aksi sang kekasih, pernikahannya terancam batal. Rossi sendiri pernah berjanji akan menikahi Morselli kalau menjadi juara dunia musim ini.

“Saya memang berjanji akan menikahinya bila juara dunia 2015. Sejauh ini hubungan kami baik-baik saja,” ujar Rossi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...