Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dianggap Layaknya Seorang Petarung Jalanan

Valentino Rossi dianggap Layaknya Seorang Petarung Jalanan

Malaysian Moto GP 2015

Insiden yang terjadi antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di GP Malaysia 2015 telah menyita perhatian dunia. Salah satunya datang dari Wakil presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto.

Ia mengaku heran mengapa pembalap sekaliber Valentino Rossi bisa melakukan tindakan seperti yang ditunjukkan di Grand Prix (GP) Malaysia. Nakamoto menilai, Rossi bersikap layaknya seorang petarung jalanan.

Menurut Nakamoto, Rossi telah menunjukkan sikap dirinya tidak lagi mempunyai respek pada Marquez. Hal itu sangat disayangkan, mengingat betapa luar biasanya nama dan popularitas yang dimiliki Rossi.

“Pada Minggu lalu, terlihat tidak ada respek (dari Rossi) untuk Marquez. Saya pikir Valentino harus mengerti posisinya dalam olahraga ini,” ungkap Nakamoto, seperti dilansir dari Speedweek, Rabu (28/10).

Ditambahkan olehnya, jika dia melakukan hal-hal seperti seorang petarung jalanan, maka itu mengurangi nilai olahraga. Itu hal yang tak bisa diterima.

Untuk itu, Nakamoto berharap kejadian serupa takkan lagi dibuat Rossi maupun pembalap-pembalap lainnya. Sebab menurutnya, banyak cara yang lebih tepat untuk bersaing dan bertarung dalam olahraga MotoGP.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...