Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dianggap Masih Bintang dan Magnet Utama MotoGP, ini Alasannya

Valentino Rossi dianggap Masih Bintang dan Magnet Utama MotoGP, ini Alasannya

720-rossi-55555

 

Mantan pembalap MotoGP yang kini membalap di ajang World Superbike bersama Honda, Nicky Hayden yakin kalau pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi masih merupakan bintang dan magnet utama ajang  MotoGP.

“Saya rasa MotoGP tengah berada dalam situasi terbaik, tahun ini begitu menakjubkan. Siapa sangka akan ada begitu banyak pemenang musim ini? Cuaca dan baru memang mempengaruhi, namun mereka tetap memenangkan balapan dan segalanya sangat sulit diprediksi,” jelas Hayden seperti dikutip dari RACER, Rabu (28/9).

Walau demikian, Hayden yakin Rossi masih merupakan pusat perhatian di MotoGP, meski usianya muda lagi dan harus mulai berhadapan dengan para pembalap muda yang tangguh dan cepat.

“Ada banyak bintang baru. Marc (Marquez) mencuat dalam beberapa musim terakhir, lalu ada Mack (VInales) dan Jack. Meski demikian, Vale masih bintang utama dari MotoGP. Ia masih jadi magnet untuk penggemar,” papar Hayden.

“Namun, wajah-wajah baru sangatlah bagus untuk semua orang. Saya rasa kompetisi kian seru dan elektronik memegang peran besar. Saya rasa MotoGP tidak makin mudah, masih sengit seperti biasa, tapi bagi penggemar ini bagus,” lanjutnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...