Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi Dianggap Pembalap Paling Jenius

Valentino Rossi Dianggap Pembalap Paling Jenius

MotoGP-2015-Pembalap-Valentino-Ross33i

Beberapa hari lagi balapan GP Silverstone, Inggris akan berlangsung. Semua pembalap terus melakukan persiapan guna meraih prestasi tertinggi. Diantara para pembalap, ada satu nama yang begitu fenomenal yakni Valentino Rossi. Rider satu ini tergabung di Tim Movistar Yamaha dan saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara.

Sosok Rossi ternyata banyak yang mengagumi, salah satunya adalah pilar anyar Tim Aprilia Racing, Stefan Bradl. Ia mengakui kalau kagum dengan apa yang ditunjukkan dan diraih Valentino Rossi sepanjang musim 2015. Dimata Bradl, Rossi merupakan seorang pembalap yang jenius.

Bradl menuturkan kalau Rossi tetap memperlihatkan performa top dan kelas dunia, walau usianya sudah tak lagi muda. Menurut pembalap 25 tahun itu, ada dua hal yang menyebabkan Rossi menjadi rider paling jenius yang pernah dihadapinya.

“Pertama, dia (Rossi) memiliki banyak pengalaman. Kedua, dia tahu apa yang dia butuhkan. Saya pikir Rossi adalah orang yang jenius,” kata Bradl, seperti dilansir dari Speedweek, Kamis (27/8).

Dari kedua hal itu, Bradl menilai hal kedua adalah sesuatu yang paling berpengaruh dengan apa yang sudah diraih The Doctor selama ini. Sebab, tidak semua pembalap bisa mengetahui hal-hal yang benar-benar dibutuhkan.

“Sebagai pembalap, Anda hanya bisa menunjukkan gelagat. Biasanya, Anda memiliki teknisi yang bisa memberikan ada yang Anda butuhkan,” ungkap Bradl.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...