Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dianggap Rekan Setim Paling Hebat oleh Pembalap Satu Ini

Valentino Rossi dianggap Rekan Setim Paling Hebat oleh Pembalap Satu Ini

Nicky-Hayden-rossi7

Setelah 13 tahun, Nicky Hayden mengucapkan salam perpisahan kepada MotoGP dan akan berlaga di Superbike musim depan. Nah, sepanjang periode itu, Hayden punya total delapan rekan setim, tapi yang membuat dia paling terkesan adalah dengan Valentino Rossi.

Melempem dalam dua musim terakhir termasuk finis posisi 20 dalam MotoGP 2015, Hayden akhirnya memutuskan hengkang dari kelas primer. Selama 13 tahun malang-melintang di MotoGP, Hayden mengakui ada sejumlah mantan rekan setim yang membuatnya angkat topi.

“Saya bisa menulis buku tentang mantan rekan setim. Saya pernah mengenal banyak kepribadian dalam beberapa tahun ke belakang, dan saya belajar banyak dari mereka,” tutur Hayden, seperti dilansir Insella, Jumat (25/12).

Ditambahkan olehnya, Casey Stoner luar biasa dengan kecepatan, dan kemampuannya di kondisi basah atau kotor adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat. Dani Pedrosa memiliki cara hebat dalam menggerakkan badannya saat di tikungan.

Tetapi, dari delapan mantan rekan setim yang pernah Hayden kenal, adalah Rossi yang paling membuatnya kagum. Menurutnya, Rossi masih menunjukkan gairah luar biasa walau sudah di usia senja.

“Dia benar-benar membuat saya terkesan. Kami dua kali menjadi kolega saat di Honda dan Ducati. Di usia 36 tahun setelah meraih banyak kesuksesan dan uang, dia masih menunjukkan hasrat dan motivasi besar seperti di awal kariernya. Itulah hal yang paling impresif,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...