Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Otomotif / Motor / Valentino Rossi dianggap Sosok yang Semakin Berharga untuk Yamaha, Ini Alasannya

Valentino Rossi dianggap Sosok yang Semakin Berharga untuk Yamaha, Ini Alasannya

rossi2534

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akhirnya sudah memperpanjang kontrak sampai 2018. Dengan kontrak baru itu, Rossi disebut sebagai sosok yang semakin berharga untuk Yamaha dan orang-orang yang ada di dalamnya.

Hal tersebut disampaikan langsung Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis. Jarvis sangat lega akhirnya dapat mempertahankan Rossi dalam timnya. Menurutnya, Yamaha sangat beruntung bisa mempunyai pembalap sekaliber Rossi.

“Dengan status legenda yang dimilikinya, dia adalah nilai yang sangat berharga untuk olahraga balap motor dan brand kami,” papar Jarvis, seperti dilansir Speedweek, Minggu (27/3).

“Karena itu, Valentino (Rossi) semakin berharga untuk kami. Bahkan, setelah performa fenomenal musim lalu,” kata The Doctor.

Jarvis sebelumnya menjelaskan bahwa sejak awal ia dan Yamaha selalu ingin mempertahankan Rossi. Namun menurutnya, tak pernah terlintas sedikit pun niat untuk membiarkan pembalap berusia 37 tahun itu hengkang ke tim lain.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...