Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dibela Legenda Sepakbola Italia

Valentino Rossi dibela Legenda Sepakbola Italia

721.rossi marquez 1

Salah seorang legenda sepakbola Italia, Paolo Rossi, memberikan dukungannya pada pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Dukungan diberikan usai The Doctor dianggap dengan sengaja menendang pembalap Repsol Honda Marc Marquez hingga terjatuh di MotoGP Malaysia akhir pekan lalu. Bekas ikon Juventus ini pun yakin kalau The Doctor bisa tampil hebat di seri pamungkas musim 2015, yakni MotoGP Valencia, dua pekan mendatang.

Seperti diberitakan kalau Rossi harus start dari posisi buncit di Valencia. Hal itu terjadi setelah Race Direction memberikan hukuman penalti tiga poin. Meski masih memuncaki papan klasemen, tetapi Rossi kini cuma terpaut tujuh poin dari Jorge Lorenzo, rekan setim sekaligus rivalnya dalam perburuan gelar juara dunia musim ini.

Memulai dari posisi buncit di Valencia jelas sama sekali tak menguntungkan Rossi. Lorenzo pun sekarang lebih dijagokan untuk menyabet gelar juara dunia ketiganya pasca balapan nanti. Oleh karena itulah, Paolo memberikan dukungan morilnya pada Rossi.

“Valentino (Rossi) harus datang ke Spanyol (Valencia) seperti ketika Italia datang ke sana untuk Piala Dunia 1982. Saat itu kami juga berangkat dari sebuah situasi buruk, ada dugaan skandal pengaturan skor dan judi. Italia juga memulai turnamen dengan buruk. Tapi, jangan pernah pesimis. Buktinya Italia jadi juara dunia saat itu dan saya jadi top skorer,” ungkap Paolo, seperti dikutip dari Tuttosport, Selasa (27/10).

Ditambahka oleh Paola, situasi Valentino saat ini memang tak mudah. Tapi, selama masih ada secercah harapan, segalanya masih mungkin.

“Valentino sekarang harus menatap ke depan. Itu bisa jadi balapan luar biasa. Dia harus memperlihatkan kemampuannya sebagai rider paling berpengalaman dan paling hebat di Spanyol nanti. Saya yakin Valentino bisa!” kata peraih Ballon d’Or 1982 itu.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...