Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi didukung Pembalap Ducati Untuk Meraih Juara Dunia 2015

Valentino Rossi didukung Pembalap Ducati Untuk Meraih Juara Dunia 2015

Ianone-Rossi

Pembalap Ducati mulai mengampanyekan dukungan kepada pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi untuk menjuarai MotoGP musim ini. Adalah Andrea Iannone yang sebelumnya sempat dikritik oleh fans Rossi, dengan bangga ingin melihat kompatriotnya bisa merengkuh trofi juara kesepuluhnya.

Rossi sendiri dalam kejuaraan memang sedang kritis akibat hukuman Race Director MotoGP terkait insidennya dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Grand Prix Malaysia yang lalu.

Rossi telah penalti yang membuatnya harus memulai balapan di Valencia dari posisi terbuncit. Jelas kondisi itu jadi kendala utama Rossi bersaing dengan Lorenzo. Sebab selisih poin keduanya di klasemen tinggal terpaut tujuh angka.

Tidak hanya itu, Rossi juga dihadapkan dengan munculnya isu konspirasi para pembalap Spanyol (Lorenzo, Marquez, dan Dani Pedrosa) untuk menjegal langkahnya jadi juara. Terkait hal itu, Iannone menyiratkan bakal menyulitkan ketiganya saat bersaing di Valencia, 8 November mendatang.

“Saya punya hubungan yang baik dengan semua pembalap. Saya berharap bisa kuat di Valencia dan bisa bersaing dengan Lorenzo, Pedrosa, dan Marquez. Saya selalu mengeluarkan gaya balapan saya. Saya akan melakukannya dan coba jadi yang tercepat sebisa mungkin, seperti biasanya,” ujarnya seperti dilansir Marca, Rabu (28/10).

Komentarnya peluang Rossi jadi juara, Iannone mengungkapkan bahwa siap mendukungnya sebab Rossi punya kualitas.

“Kami tahu Valentino punya kapasitas untuk meraih segalanya. Saya berharap dengan sepenuh hati, dia bisa meraih mimpinya yakni merengkuh gelar kesepuluh,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...