Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi didukung Sang Kekasih yang Terus Memberikan Semangat

Valentino Rossi didukung Sang Kekasih yang Terus Memberikan Semangat

lindaInstagrampacarrossi

Masa-masa sulit sedang dijalani pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi. Sebagai sang kekasih, Linda Morselli ternyata terus setia berada di sisinya sambil memberikan semangat dan motivasi.

Seperti diketahui kalau Rossi terlibat insiden di MotoGP Malaysia akhir pekan lalu. The Doctor dinilai bersalah atas manuvernya yang membuat pebalap Repsol Honda Marc Marquez sampai terjatuh.

Maka sebagai hukuman, Rossi pada akhirnya harus mengawali balapan pamungkas di Valencia pada 8 November depan dari posisi terakhir. Padahal ketika itu Rossi sangat membutuh poin dalam persaingannya dengan rekan setim sendiri, Jorge Lorenzo, pada kejuaraan MotoGP.

Bagi kekasih Rossi, Morsellli yang merupakan model Italia sudah berpacaran dengan Rossi sejak 2012 lalu, tidak tinggal diam dan memperlihatkan dukungan lewat sebuah foto di akun Instagram-nya.

Seperti diberitakan Tiscali, di foto itu tampak tangan kanan Morselli sedang bergenggaman erat dengan tangan kiri Rossi. Ia juga membubuhkan tulisan yang artinya kira-kira, “Dan ketika segalanya runtuh, kemungkinan mengejar mimpi tetap harus diusahakan. Kami masih percaya.”

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...