Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi diharapkan Pecahkan Rekor Milik Legenda MotoGP

Valentino Rossi diharapkan Pecahkan Rekor Milik Legenda MotoGP

rossi1

Sosok pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi ternyata menjad daya tarik tersendiri bagi sejumlah legenda MotoGP. Salah satunya adalah Giacomo Agostini, dimana berharap suatu hari nanti ada pembalap yang memecahkan rekor kepunyaannya. Ago, demikian sapaan akrab Agostini berharap Rossi yang kini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2015 bisa melewati pencapaiannya.

Lalu, rekor apa yang dimiliki Ago yang bisa dilewati Rossi?

Ternyata bukan gelar juara dunia Ago yang bisa dilewati The Doctor, melainkan rekor kemenangan yang dimiliki pria berusia 73 tahun itu.

Sepanjang 12 balapan tahun membalap, tercatat Ago sukses 123 kali meraih podium teratas. Sedangkan Rossi sudah mengemas 112 kemenangan. Dengan masih ada lima seri tersisa musim ini dan berpuluh-puluh race di depan –jika Rossi tak memutuskan pensiun dari MotoGP dalam waktu dekat– peluangnya untuk melewati rekor mantan pembalap Suzuki itu cukup terbuka.

“Saya memiliki beberapa rekor yang masih bertahan. Valentino sangat dekat dengan jumlah kemenangan yang saya raih. Saya memiliki 123 sementara ia 112. Sangat dekat dan itu mungkin untuk dilewatinya,” ungkap Ago seperti dikutip dari Fox Sports, Jumat (19/9).

Dilanjutkan olehnya, semua orang pasti ingin menjaga rekornya. Tak ada yang ingin dikalahkan. Namun, saya senang jika ada pembalap hebat yang mampu mengalahkan rekor saya. Saya berharap Valentino bisa memecahkan rekor saya dan mengundang saya untuk makan malam.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...