Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dijagokan jadi Juara di Sirkuit Assen, Ini Alasannya

Valentino Rossi dijagokan jadi Juara di Sirkuit Assen, Ini Alasannya

497.rossi 282ww9

 

Para pembalap MotoGP akan datang ke Sirkuit Assen di Belanda untuk tampil di seri kedelapan MotoGP 2016. Balapan itu sendiri bakal berlangsung pada Minggu 26 Juni 2016.

Semua pembalap bertekad meraih hasil optimal demi mengerek posisi mereka di klasemen sementara. Tetapi, dari 20 pembalap yang terdaftar untuk tampil di kelas MotoGP musim ini, nama Valentino Rossi tentu paling dijagokan untuk memenangi balapan di sirkuit yang berada di Provinsi Drenthe itu.

Sebab, bagaimana tidak, semenjak turun di ajang Grand Prix pada 1996, sudah delapan kali Rossi menjadi yang terbaik. Dibanding 19 pembalap lain yang tampil di kelas MotoGP musim ini, raihan tersebut adalah yang terbanyak.

Kemenangan terbaru Rossi sendiri terjadi pada musim lalu. Ketika itu, Rossi berhasil memenangi balapan setelah bersaing ketat dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Disamping rekor masa lampau, kondisi terkini juga membuat Rossi layak dijagokan menjadi yang terbaik di Sirkuit Assen. Pada seri ketujuh MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Rossi sukses menjadi yang terbaik mengalahkan wakil tuan rumah, Marquez dan Dani Pedrosa, yang finis di posisi dua dan tiga.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...