Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Valentino Rossi dijagokan, Marc Marquez dipuji Legenda MotoGP

Valentino Rossi dijagokan, Marc Marquez dipuji Legenda MotoGP

rossi dan marquez 222

Persaingan merebut juara MotoGP musim ini begitu sengit. Tiga pembalap yakni duo Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo serta pembalap Repsol Honda Marc Marquez masih terus mengejar juara.

Terkait hal itu, legenda MotoGP, Giacomo Agostini memberikan pendapatnya. Menurutnya, ia menjagokan The Doctor untuk meraih titel musim ini, karena memiliki banyak pengalaman dan keunggulan poin.

“Valentino tahu yang dilakukannya, terutama ketika memasuki akhir kompetisi yang menyajikan lebih banyak ketegangan dan tekanan. Saya pikir ia yang terbaik, karena punya banyak pengalaman dan tentu saja, keunggulan poin,” tutur Agostini diberitakan Crash, Sabtu (19/9).

Ditambahkan olehnya, dalam balapan, Anda juga memiliki banyak sisi teknik, jadi juara akan bergantung kepada seseorang jika kehilangan 25 poin, karena masalah mesin atau hal lainnya. Tapi selain itu, saya pikir keputusan akhir ditentukan balapan terakhir.

Disamping itu, Agostini juga memuji pembalap Marquez. Walau sang juara bertahan banyak melakukan aksi ‘gila’ saat ingin menyalip joki yang ada di depannya, hingga terjatuh, Agostini tetap memujinya.

“Dia (Marquez) sangat bagus. Terkadang kami juga membutuhkan sedikit keberuntungan saat balapan berlangsung, dan tahun ini ia memulai dengan beberapa masalah, juga ia terjatuh di sesi latihan dan jarinya sempat patah,” jelas Agostini.

Tentu saja, lanjutnya, fans menyukainya karena ia selalu menyerang, dan mencoba menang. Tapi di usia 22 tahun, Anda harus melakukannya! Karena jika Anda banyak berpikir di usia itu, di usia 30 tahun Anda takkan berlomba! Anda pensiun.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...